Jumat, 05 April 2013

AKu KAu dan KOPI



Aku, Kau dan Kopi
Aku adalah
Orang yang tidak begitu suka dengan yang nama nya kopi
Aku adalah
Orang yang gak begitu suka melihat wanita ngopi

Dan aku tercengang
Saat ku tahu kau adalah penggila kopi
Saat ku dengar kau pernah punya masalah
Masalah dengan usus dan lambung mu..
Aku tercengang……

Maafkan aku.
Mungkin aku yang terlalu over kepadamu
Aku yang selalu ingin kau sama dengan ku dan kopi..

Maafkan aku.
Aku yang terlalu over melarang mu menjadi  penggila ngopi..
Aku yang tak mau melihat dan mendengar kau sakit lagi
Sakit yang pernah aku dengar
Iyah sakit yang berurusan dengan lambung mu
Ataupun usus mu..
Tapi aku sadar aku bukan dokter..
Yang  tahu bahaya kopi..
Ini  cuman ketidak sukaan ku terhadap kopi
Ini cuman ketakutanku.
Takut kau berurusan kembali
Dengan
Berurusan kembali dengan usus mu ataupun lambungmu
Maaf ….

Tidak ada komentar: