Senin, 18 Oktober 2010

converter flv to avi mp4 3gp wmv

Dear dyari:
Kali ini ku ingin cerita tentang bagaimana video yang udach didownload dari bang youtube ato apa aza yg berekstensi flv itu supaya bisa di tonton dimana - mana dengan cara dimasukan ke handphone, mp4, ipod, ato apa z dech,,
Awal cerita aq coba download sebuah video dari bang youtube akhirnya aku save dalam hp aku eh ternyata yang keluar cuman suaranya dwank sementara si video nya gk da setelah di pikir" hp ku gk suport ma flv heuheu ( maklum anak yang lagi coba-coba heuheu) hingga akhirnya aku coba maen ke rumah eyang google dan akhirnya aku nemuin sebuah aplikasi FLV to AVI MPEG WMV 3gp mp4 ipod Converter akhirnya aku minta dech keu eyang google heuheu Karena ngerasa diperluin tuh aplikasi akhirnya aku save diberbagai media penyimpanan dari mulai harddisk, flashdisk, clipdisk, kecuali floopy disk heuheu eh aku numpang nyimpeun juga di ka ziddu dia terima juga penyimpanan nya hingga aku diberikan link oleh ka ziddu untuk di download kembali bila suatu saat dibutuhkan supaya gk lupa aku cantumin juga ach link nya disini

Tidak ada komentar: